Kesalahan SEO yang Membuat Afiliasi Anda Gagal

affiliasi 10

Kesalahan SEO yang Membuat Afiliasi Anda Gagal , Pemasaran dengan cara afiliasi benar-benar dapat meningkatkan penjualan dan penghasilan secara signifikan ketika SEO di website anda mendorong ke arah asana.

Akan tetapi, banyak pemasaran afiliasi yang melakukan kesalahan ketika menjalankan SEO, sehingga proyek afiliasinya menjadi sia-sia.

Untuk membantu Anda menghindari kesalahan umum ini, berikut saya rangkum daftar kesalahan yang umumnya dilakukan oleh afiliasi

Kesalahan Pertama: Berfokus pada Kata Kunci Daripada Solusi

Banyak situs afiliasi memasukkan kata kunci ke halaman arahan mereka tanpa berpikir tentang bagaimana produk mereka bermanfaat bagi pelanggan mereka.

Kesalahan ini merupakan kecerobohan yang dibuat oleh kebanyakan afiliasi.

Kata kunci memang penting, tapi yang lebih penting lagi ciptakan solusi di mana hubungan afiliasi Anda akan memberikan nilai dan membantu memecahkan masalah calon konsumen potensial.

Kesalahan Kedua: Mengandalkan Afiliasi Pemasaran sebagai Satu-satunya Arus Pendapatan

Kesalahan umum lainnya ialah afiliasi melakukan kesalahan pemasaran sebagai model bisnis, bukan saluran pendapatan.

Tidak ada yang salah dengan menyebut diri sebagai afiliasi, tapi afiliasi pemasaran sebenarnya merupakan saluran atau jalan mendapatkan pendapatan lebih dari internet.

Jika itu menjadi satu-satunya sumber pendapatan yang anda miliki, anda tidak akan mempunyai cadangan pendapatan yang memungkinkan anda bisa melakukan kegiatan lebih untuk website anda.

Kesalahan Ketiga: Tidak Membuat Konten Original

Terlalu banyak situs afiliasi tidak lebih dari sekedar cangkang tanpa konten dengan daftar produk.

Sebuah situs memiliki nilai lebih ketika situs itu juga menyajikan konten original tidak sekedar daftar produk, sebab konten original ini dapat menarik simpati orang lain yang membacanya dan membantu meningkatkan pemahaman orang-orang terkait tujuan afiliasi anda.

Intinya, ubah situs afiliasi Anda menjadi pusat informasi yang berguna yang akan membantu mendapatkan backlink organik dan membuat pelanggan datang kembali untuk informasi lebih lanjut saat mereka melakukan penelitian.

Demikian, tiga kesalahan yang harus anda hindari ketika anda memiliki rencana untuk menjalankan bisnis dengan program pemasaran afiliasi.

Tidak perlu ragu untuk melanjutkan rencana ini ketika anda memiliki rencana atau strategi pemasaran yang efektif.