Inspirasi Gaya Jilbab Terbaru Nissa Sabyan Yang Bisa Kamu Tiru

Berbincang mengenai gaya hijab terbaru 2018 Nissa Sabyan, tentu anda sudah tak asing lagi dengan nama gadis cantik bersuara merdu ini bukan? Pendendang lagu ya jamaluu ini mulai dikenal oleh banyak kalangan baik anak-anak hingga orang dewasa. Tak hanya dari suaranya merdunya dalam mengcover lagu-lagi religius,

Nissa Sabyan ini juga dikenal memiliki gaya jilbab yang banyak menginspirasi para hijabers lainnya yang ada di Indonesia tepatnya. Adapun inspirasi gaya jilbab terbaru Nissa Sabyan ini memiliki banyak ragam dan variasi. Semua style jibabnya bisa menjadi acuan anda dalam memakai model hijab terbaru yang menarik.

Jilbab Nissa Sabyan

Nah untuk anda yang sudah penasaran dengan inspirasi gaya jilbab terbaru Nissa Sabyan ini maka berikut ini bisa anda simak ulasannya :

  1. Mode klasik. Mode ini cukup mudah untuk ditiru. Anda cukup menyiapkan kerudung pashmina persegi panjang. Pakai pashmina dengan ukuran sama panjang antara bagian kanan dan bagian kiri. Letakkan ke bagian belakang secara menyilang. Jangan lupa rekatkan dan rapikan dengan menggunakan cemiti atau jarum. Simpel bukan?
  2. Mode layer. Mode layer ini juga tak kalah keren dari mode jilbab lainnya. Mode ini juga menggunakan jilbab pashmina. Anda juga perlu menyiapkan rangkap ninja. Pakai pashmina sama panjang antara kiri dan kanan. Pada bagian kanan dan kiri tepat di samping telinga rekatkan dengan cemiti. Tarik bagian kiri depan menyilang ke bagian kanan belakang secara menyeluruh. Untuk bagian kanan depan tarik sedikit ke bagian kiri belakang. Namun tetap menutupi dada.
  3. Mode unsfinished. Mode ini lebih mudah lagi. anda hanya perlu memakai rangkap ninja dan lapisi dengan pashmina. Silangkan bagian kiri dan kanan depan ke bagian belakang. Tanpa menggunakan cemiti. Selesai.

Nah beberapa pillihan inspirasi gaya jilbab terbaru Nissa Sabyan ini mungkin bisa menjadikan anda tampil lebih simpel namun menarik. Baik itu pada acara pesta, formal, maupun sehari-hari. Berjilbab jadi makin mengasikkan bukan?